Kompas TV regional berita daerah

Krisna Luncurkan Minyak Ajik Saat Pandemi

Kompas.tv - 16 November 2021, 11:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - "From bali to everybody" menjadi tema utama peluncuran Minyak Ajik yang digagas langsung oleh owner Krisna Holding Company Krisna Oleh-Oleh Bali, Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna.

Lahirnya Inovasi produk baru ini dilahirkan untuk menyikapi masa pandemi covid-19 yang meluluhlantahkan sektor pariwasata di Bali. Peluncuran produk dilakukan di Krisna Oleh- Oleh Desa Wisata Blangsinga, Gianyar pada Minggu 31 Oktober 2021. Acara ini juga tampak dihadiri bupati Badung, bupati Jembrana, wakil bupati Klungkung dan kepala BNN Provinsi Bali serta undangan dari peguyuban seniman se Bali.

Ajik Krisna berharap dengan hadirnya minyak ajik dapat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat, membuka lapangan pekerjaan, serta meningkatkan nilai guna produk lokal sehingga dapat mendukung ekonomi kreatif untuk bersama - sama bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi yang berkepanjangan.

Untuk diketahui, Minyak Ajik terbuat dari bahan-bahan traditional yang menggunakan rempah-rempah asli Indonesia. Minyak Ajik memiliki beragam keunggulan diantarnya cepet meresap dikulit dan tidak lengket, aromannya menenangkan dan memberikan rasa hangat pada kulit. Selain itu Minyak Ajik juga memberikan peluang bisnis yang besar dengan membuka sistem reseller bagi masyarakat.

Pada peluncuran Minyak Ajik ini, Ajik Krisna juga memberikan bantuan sembako dan baju kaos untuk 200 orang anggota peguyuban seniman se Bali dan 150 perwakilan pelaku pariwisata di Bali yang terdampak pandemi.

 

 

#minyakherbal #rempahindonesia #minyakajik

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x