Kompas TV entertainment film

Makin Serius Garap Animasi, Visinema Rilis Dua Film Terbaru Jumbo dan Kancil

Sabtu, 13 November 2021 | 17:48 WIB
makin-serius-garap-animasi-visinema-rilis-dua-film-terbaru-jumbo-dan-kancil
Film animasi Kancil garapan Visinema Animation. (Sumber: Visinema)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Visinema semakin serius menggarap film animasi. Rumah produksi itu membentuk lini khusus untuk memproduksi film-film animasi berkualitas, yakni Visinema Animation dan studio Afterlab. 

Dua lini animasi tersebut berada langsung di bawah Visinema Kids and Family. Sementara dua first look film animasi yang terbaru dalam rentang satu pekan, yakni Jumbo dan Kancil.

President of Visinema Kids and Family Anggia Kharisma mengatakan bahwa ia memiliki impian besar untuk diwujudkan bersama Visinema Animation dan studio Afterlab.

Fokus utamanya adalah konsisten memberikan konten dan karya terbaik untuk anak dan keluarga Indonesia juga para pecinta film Indonesia.

Baca Juga: Film "Nussa" Sabet Piala Citra Kategori Animasi Panjang Terbaik

"Besar harapan saya kekuatan cerita dan karakter di dalam karya kami bisa memberikan hiburan juga memiliki relevansi sehingga membekas di hati calon para penontonnya nanti," kata Anggia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/11/2021).

Adapun First Look Jumbo disutradarai oleh Ryan Adriandhy yang juga menjabat sebagai Head of Animation Development di Visinema Animation. Film tersebut bahkan dikatakan telah menuai beragam respons positif.

Sementara film Kancil digarap lini animasi Visinema berikutnya, studio Afterlab. Memperkenalkan setting dunia luar angkasa, film Kancil mengusung genre science-fiction & adventure ditambah dengan tema superhero yang digabungkan dengan inpirasi lokal. 

Dalam first look-nya, Kancil menerbangkan para penonton ke luar angkasa. Penonton bakal diajak menyaksikan lautan meteor, pasukan berseragam besi, serta potongan adegan pertarungan Kancil menggunakan suit futuristic berwarna kuning melawan monster robot dengan auman mengerikan.

Penulis : Fadhilah

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:37
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19