Kompas TV nasional peristiwa

Rumahnya Terbakar Hebat, Satu Keluarga di Tangerang Tewas Terkurung Api

Kompas.tv - 9 November 2021, 13:29 WIB
rumahnya-terbakar-hebat-satu-keluarga-di-tangerang-tewas-terkurung-api
Lokasi diduga satu keluarga tewas karena kebakaran di Perumahan Metland Puri Blok B.07, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada pukul 04.30 WIB, Selasa (9/11/2021). (Sumber: Istimewa via Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

TANGERANG, KOMPAS.TV - Kebakaran maut kembali terjadi di Kota Tangerang, Banten, pada Selasa (9/11/2021). Akibat kejadian itu, seluruh penghuni yang berada di dalam rumah tersebut dilaporkan tewas. 

Diketahui, peristiwa kebakaran itu terjadi di kawasan Perumahan Metland Puri Blok B.07, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Baca Juga: Kebakaran di Rawamangun, 2 Rumah dan 1 Warung Ludes Terbakar

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan peristiwa kebakaran itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 04.30 WIB.

"Selasa tanggal 9 November 2021 pukul 04.30 WIB telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah," kata Rachim saat dikonfirmasi pada Selasa (9/11/2021).

Dari informasi yang didapatkannya, Rachim mengungkap terdapat empat korban tewas dari kebakaran tersebut. Para korban tersebut merupakan satu keluarga.

Baca Juga: Aktivis Lingkungan Sebut Penyebab Banjir Bandang di Kota Batu Imbas Kebakaran Hutan pada 2019

Rachim menjelaskan, para korban tewas masing-masing bernama Johan (35), Elvina (31), Jason (5), dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Namun, ditaksir korban terakhir berusia sekitar 60 tahun.

Rachim menerangkan, awalnya diduga anggota keluarga yang sedang beristirahat di rumahnya itu mendengar sebuah ledakan seperti benda jatuh.

Saat keluar, ia sudah melihat api yang membakar sudah cukup besar di bagian atas rumahnya. Sontak, korban berteriak meminta tolong.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x