Kompas TV regional berita daerah

Tukang Parkir Gagalkan Pencurian Motor di Pusat Perbelanjaan

Selasa, 9 November 2021 | 11:03 WIB

Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Tukang parkir di Jember Jawa Timur menggagalkan pencurian motor di pusat perbelanjaan. Aksi curanmor itu terbongkar saat pelaku yang berjumlah dua orang tak bisa menunjukkan kartu parkir.

Petugas parkir, Hariyanto mengatakan bahwa terduga pelaku curanmor mengelak dan tak mengakui jika akan mencuri motor di halaman parkir sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Jember, pada Minggu dini hari (7/11/2021).

Baca Juga: Tempat Persembunyian Residivis Curanmor di Bangkalan Digerebek Polisi

Terduga pelaku tidak dapat menunjukkan kartu parkir yang sesuai dengan motor yang dipindahkan pelaku. Bahkan terduga pelaku berusaha membuka motor dengan kunci palsu.

“Khawatir terjadi aksi main hakim sendiri, petugas parkir langsung menghubungi polisi dan membawa keduanya,”ujar Hariyanto.

Kedua terduga pelaku diketahui bernama Iksan Teguh dan Dedi Setyawan, warga Desa Ajung, Kecamaan Ajung, Jember.

Setelah dilakukan pemeriksaan di kantor polisi, keduanya akhirnya mengaku jika ingin mencuri motor.

Baca Juga: Pelaku Curanmor Gagal Total, Tepergok Korban dan Dikeroyok Warga

Menurut Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto, keduanya membagi tugas dalam aksinya, yakni satu orang bertugas mengawasi lokasi dan pelaku lainnya sebagai eksekutor.

Polisi terus mendalami dugaan pencurian motor tersebut dan keterlibatan kedua pelaku dengan jaringan pencurian motor di tempat parkir pusat perbelanjaan.

 

#Curanmor #PusatPerbelanjaan #PencurianMotor

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x