Kompas TV regional berita daerah

Olah TKP Penemuan Mayat Penuh Luka di Sawah, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Kompas.tv - 5 November 2021, 09:59 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Jember Jawa Timur melakukan olah TKP kasus penemuan mayat seorang pemuda yang penuh luka. Kegiatan itu melibatkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk baru dugaan pembunuhan.

Baca Juga: Pemuda Tewas di Parit Sawah, Diduga Korban Pembunuhan

Olah tempat kejadian perkara itu merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Satreskrim Polres Jember Jawa Timur, pada Rabu (03/11/2021). Olah TKP dilakukan di areal persawahan Desa Gunungsari, Kecamatan Umbulsari, yang menjadi tempat penemuan mayat Fani Yulianto, warga Desa Sukoreno, Umbulsari.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menjelaskan bahwa olah TKP itu melibatkan Tim Inafis dan Satuan Anjing Pelacak untuk mencari petunjuk baru penemuan mayat, yang diduga kuat korban pembunuhan. Olah TKP kedua juga untuk memperkuat hasil pemeriksaan terhadaP delapan orang saksi.

Baca Juga: Penemuan Mayat dengan Tangan Terputus, Diduga Korban Pembunuhan

Sebelumnya, Fani Yulianto, usia 31 tahun, ditemukan tewas di parit sawah dengan sejumlah luka di tubuhnya pada 31 Oktober kemarin. Di lokasi juga ditemukan balok kayu yang menutupi mayat korban, sebilah celurit dan dua buah jam tangan.

#PenemuanMayat #Pembunuhan #OlahTKP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x