Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Tewas di Parit Sawah, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 2 November 2021, 10:50 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pria di Jember Jawa Timur ditemukan tewas di sawah dengan sejumlah luka di tubuhnya. Diduga korban tewas dibunuh, karena tak jauh dari lokasi kejadian ditemukan sebuah celurit.

Mayat pria itu ditemukan di parit sawah di Dusun Banjarsari Desa Gunungsari Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember, pada Sabtu (30/10/2021).

Kondisi mayat tertelungkup bercampur lumpur, tubuhnya tertutup kayu besar dan terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Di sekitar lokasi mayat, ditemukan pegangan celurit yang terlepas dari bilahnya dan terdapat darah. Warga langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi.

Baca Juga: Penemuan Mayat dengan Tangan Terputus, Diduga Korban Pembunuhan

Kapolsek Umbulsari, AKP Murgianto mengatakan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut adalah Fani Yulianto, usia 31 tahun, warga Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember.

Dari keterangan keluarganya, ia sebelumnya pamit keluar rumah dengan mengendarai motor beat. Namun keesokan harinya ia memberi kabar melalui pesan singkat handphone, jika dirinya dibacok oleh seseorang. Tak Lama kemudian terdengar kabar korban ditemukan tewas.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan dan Perampokan Sopir Taksi Online Ditembak Polisi

Polisi menemukan dua buah jam tangan diduga milik pelaku dan korban, serta bilah celurit berlumuran darah.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad korban ke instalasi kamar mayat rumah sakit dr. Soebandi Jember untuk dilakukan autopsi.

#Pembunuhan #PemudaDibunuh #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x