Kompas TV regional berita daerah

Pencarian 7 Korban Perahu Tenggelam Dilanjutkan

Kompas.tv - 4 November 2021, 12:45 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

TUBAN, KOMPAS.TV - Tim Sar gabungan kembali melanjutkan pencarian 7 korban perahu tenggelam di Kabupaten Tuban. Pencarian tersebut dilakukan di titik awal lokasi tenggelam hingga radius 30 kilometer lebih.

Dalam melakukan pencarian tujuh korban perahu penyebrangan tradisional yang tenggelam di sungai bengawan solo, belasan perahu karet dari tim sar gabungan Tuban Bojonegoro diturunkan ke lokasi. Pencarian ini dilakukan juga melalui pantauan darat di sepanjang daerah aliran sungai bengawan solo. Pantauan darat tersebut berfunsi untuk mempermudah pengawasan dalam pencarian jalur air.

Selain itu petugas juga menyiapkan dua pos pantau serta mendirikan satu pos antemorthem di Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Yang mana lokasi tersebut merupakan titik kordinat terjadinya perahu tenggelam.

Belum diketahui secara pasti berapa jumlah penumpang sebenarnya saat terjadinya kecelakan tersebut. Hal itu disebabkan para calon penumpang tidak menggunakan data diri, dan pengemudi perahu sendiri yang merupakan saksi kunci kejadian hingga saat ini juga masih dalam pencarian.

#tuban #bengawansolo #perahu #terbalik #beritakediri




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x