Kompas TV regional peristiwa

Update dari Polisi Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 4 November 2021, 10:25 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Jawa Barat mengungkapkan hingga saat ini Polres Subang masih melakukan penyidikan dengan memeriksa keterangan para saksi-saksi terkait dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar ada informasi dari keterangan para saksi yang berubah-ubah.

"Jadi, dalam pemeriksaan yang dilakukan Polres Subang tetap dilakukan, masih tetap dilanjutkan karena ada beberapa informasi yang berubah-ubah dari keterangan-keterangan saksi," ujar Erdi A Chaniago saat ditemui di Jalan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (2/11/2021). 

Baca Juga: Danu Diperiksa Dua Hari Berturut-Turut Terkait Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Ada kalanya dia (saksi) melihat sesuatu yang ternyata tidak fokus, misalnya dia melihat ada helm, helm ini dikatakan warna apa dan sebagainya. Nah, ini masih ditanyakan, ini salah satu contoh saja," katanya. 

Informasi yang berubah-ubah itu, kata dia, harus disesuaikan kembali dengan petunjuk-petunjuk yang telah didapatkan penyidik. 

"Misalnya melihat ada beberapa kendaraan yang lewat. Nah, kendaraan ini kan tentu harus di sesuaikan dengan petunjuk-petunjuk. Jadi, kita gak boleh bergegabah dalam menentukan petunjuk-petunjuk maupun bukti-bukti yang diberikan oleh saksi dalam keterangannya," ujar Erdi A Chaniago.

Video Editor: Jihan Zahira



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x