Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa Korban Bentrok di UIN Lampung Lapor Polisi

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 13:45 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Perkelahian mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung yang terjadi pada Senin (25/10/2021) lalu, berujung pada pelaporan korban ke Polresta Bandar Lampung.

Korban sendiri diketahui atas nama Ibnu Rahul. seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) yang mengalami sejumlah luka memar dan luka di bagian kepala, setelah sebelumnya sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Abdoel Moeleok, Bandar Lampung.

Baca Juga: Viral! Bentrok Antarmahasiswa UIN Lampung

Atas kejadian tersebut, korban bersama dengan kerabatnya, pada Rabu (27/10/2021) siang mendatangi Mapolresta Bandar Lampung.

Menurut Amin Fauzi, kerabat korban, pihaknya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib lantaran tidak ada itikad baik dari pelaku dan upaya penyelesaian masalah usai terjadinya pengeroyokan.

“Kalau liat video yang viral itu, ya sekitar dua puluh orang ke atas yang keroyok adek kami,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, kronologi kejadian perkelahian bermula saat keduanya terlibat cekcok ketika mengendarai sepeda motor. Kemudian, hal tersebut berlanjut saat pelaku mendatangi kembali korban saat sedang berada di kantin Fakultas Ushuluddin, UIN Raden Intan Lampung.

Pelaku yang membawa serta puluhan rekannya langsung melakukan aksi pengeroyokan terhadap korban.

Baca Juga: Mahasiswa UIN Korban Pengeroyokan Dirawat Intensif

Pihak keluarga berharap agar pelaku otak di balik aksi pengeroyokan ini dapat segera terungkap setelah dilakukan pelaporan kepada pihak polisi.

#mahasiswa #uinlampung #polrestabandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x