Kompas TV regional berita daerah

Ekonomi Kreatif Raja Ampat Kembali Bangkit

Kompas.tv - 27 Oktober 2021, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setalah Masuk Zona Hijau, Ekonomi Kreatif Masyarakat Lokal Di Kabupaten Raja Ampat Kini Kembali Bangkit, Dukungan Ini Juga Disampaikan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Saat Mengunjungi Pameran Ekonomi Kreatif.

Setelah Sempat Terdampak Pandemi Covid19 2 Tahun, Kini Pariwisata Dan Geliat Ekonomi Kreatif Mulai Bangkit. Mereka Menunjukan Sejumlah Hasil Karya Berupa Hiasan Dan Pernak-Pernik Hingga Makanan Khas Dari Bahan Dasar Lokal/ Sebagai Wujud Semangat Untuk Kembali Bangkit Ditengah Pandemi.

Penggiat Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Minta Agar Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Memberikan Dukungan Bagi Mereka, Yang Berada Di Lokasi Pariwisata, Agar Mempersiapkan Diri Dengan Baik, Jelang Dibuka Kembali Wisata Di Raja Ampat.

Untuk Mendukung Bangkitnya Kembali Ekonomi Kreatif Di Raja Ampat, Perlu Adanya Promosi Sejumlah Hasil Kerajinan Tangan Masyarakat Setempat Keluar, Agar Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Masyarakat Setempat Dapat Semangat Untuk Bangkit.

#SorongPapuaBarat #RajaAmpat #WisataRajaAmpat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x