Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Ungkap Alasan Rachel Vennya Mengubah Warna Alphard dari Putih ke Hitam

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 18:04 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, mengungkap alasan Rachel Vennya mengubah warna mobil Toyota Alphard miliknya.

Baca Juga: Rachel Vennya Langsung Bayar Pajak Usai Kedapatan Nunggak 2 Bulan, Polisi: Mungkin karena Viral

 

Argo menyebut, Rachel awalnya ingin membeli Toyota Alphard berwarna hitam. Namun, ketika sampai di dealer, yang tersedia hanya warna putih.

"Alasannya menggunakan sticker itu karena pada saat yang bersangkutan membeli mobil di showroom Toyota, adanya hanya warna putih metalik, sedangkan saudara RV memang sedang mencari warna hitam. Akhirnya kendaraan yang berwarna putih tersebut dilapisi sticker agar cat mobilnya terjaga dengan bagus," tutur AKBP Argo.

Baca Juga: Polisi: Rachel Vennya Bayar Rp7,5 Juta untuk Pelat B 139 RFS

 

Rachel lalu menyuruh supirnya memasang stiker warna hitam doff, dengan alasan untuk menjaga agar warna aslinya tetap baik.

"Dimana warna tersebut sudah diakui, diubah menjadi warna hitam doff dengan cara dilapis atau ditutup seluruh bodinya dengan menggunakan sticker hitam doff. Saudara RV telah menyuruh supirnya, namanya saudara Firman, untuk mengubah dan memasang sticker hitam doff," ucap Argo.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x