Kompas TV regional berita daerah

Penjual Kopi Tewas Dibunuh di Depan Warungnya

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 10:18 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Seorang pemilik warung kopi di Pasuruan Jawa Timur ditemukan tewas di depan warungnya. Diduga kuat korban dibunuh, karena terdapat bekas luka di tubuh korban.

Jasad Ghufron, tergeletak berlumuran darah di depan warung kopinya di Desa Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, pada Minggu (24/10/2021).

Korban tewas dengan posisi tubuh telungkup dengan luka di kepala bagian belakang. Diduga korban dihabisi oleh pelaku menggunakan benda tumpul.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan dan Perampokan Sopir Taksi Online Ditembak Polisi

Menurut salah satu warga, Tatik Puji Astuti, jasad korban pertama kali ditemukan warga yang melintasi di  jalan depan warungnya. Warga lantas melaporkan kejadian itu ke Polisi. Sebelum korban ditemukan meninggal, warga tidak melihat ada keributan di warung korban.

Usai menerima laporan, polisi langsung bergerak dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar tubuh korban. Sejumlah saksi juga diperiksa dan sejumlah barang bukti diamankan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan tubuh korban, tim penyidik Polres Pasuruan menduga ghufron merupakan korban pembunuhan. 

Baca Juga: Penemuan Mayat dengan Tangan Terputus, Diduga Korban Pembunuhan

Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pusdik Porong Sidoarjo untuk menjalani visum. Sedangkan pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan polisi.

 

#Pembunuhan #PenjualKopi #PolresPasuruan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x