Kompas TV regional berita daerah

Libur Maulid, Warga Padati Lokasi Wisata

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 15:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.TV - Libur maulid sejumlah lokasi wisata di Polewali Mandar, Sulawesi Barat dipadati pengunjung. Salah satunya wisata alam salu pajaan yang menawarkan pesona keindahan alam serta aliran sungai jernihnya.

Mengisi libur maulid pengunjung memadati objek wisata salu pajaan di desa Batetanga, kecamatan Binuang, Polewali Mandar. Selain panorama alam dan sungai yang jernih tempat ini juga menawarkan berbagai wahana permainan.  Untuk menikmatinya pengunjung cukup membayar tarif masuk lima ribu rupiah.

Pengunjung juga bebas memilih lokasi untuk beraktivitas bersama keluarga di tempat yang memiliki luas kurang lebih lima hektar ini. Puluhan gazebo juga disiapkan pengelolah. Bagi orang tua yang membawa anak-anak kolam renang khusus anak-anak juga terdapat di lokasi ini.

Setelah Polewali Mandar keluar dari zona merah covid-19 dan lokasi wisata kembali dibuka pengunjung mulai ramai meski tak sebanyak sebelum covid 19 melanda.

Selain salu pajaan objek wisata yang jaraknya berdekatan seperti alam Limbong Lopi Rawa bangun dan Kali Biru juga ramai dikunjungi wisatawan.

#polewalimandar
#wisataalam
#covid19



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x