Kompas TV regional berita daerah

Ridwan Kamil: Jangan Sampai Atlet PON "Pundung"

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkn pemerintah daerah kota dan kabupaten berharap memberikan apresiasi kepada atlet PON Papua berprestasi kalau pun belum bisa memberikan kadeudeuh atau bonus diharapkan pemda untuk mengkomunikasikan terlebih dahulu dengan para atlet.

Hal ini agar atlet berprestasi tidak pundung atau merajuk dan menjadi masalah di masa depan, hal ini disampaikan Ridwan Kamil setelah meninjau lokasi karantina atlet PON Jabar seusai pulang dari PON Papua.

Ridwan Kamil pun berdialog dan menerima masukan – masukan dari para atlet yang sedang dikarantina salah satunya meminta agar bonus yang diberikan kepada atelet dan pelatih tidak jauh berbeda hal ini karena dala mencapai juara merupakan kerja keras dari para pelatih dan atlet secara bersama – sama.

700 atlet yang mengikuti pon papua menjalani karantina selama 5 hari sesuai dengan kentuan yang diotetapkan dan hari ini para telet di lakukan tes PCR jika hasil negatif atlet dapat kembali ke rumah masing – masing dan jika ada yang positif maka atlet akan langsung dirujuk ke bpsdm untuk dilakukan karantina lanjutan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x