Kompas TV religi beranda islami

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh, Para Jomblo Silakan Baca

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 17:14 WIB
doa-agar-cepat-dapat-jodoh-para-jomblo-silakan-baca
cinta akan selalu datang tepat waktu, jodoh tidak akan tertukar, tapi bisa juga dipercepat dengan doa cepat jodoh ini (Sumber: pixabay)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ini merupakan doa agar cepat dapat jodoh. Doa ini dinukil dari ayat Al-Qur’an dan bisa diamalkan khususnya bagi mereka yang belum punya pasangan alias jomblo.

Doa ini diambil dari Surat Al-Furqon yang diturunkan di Mekkah (Surat Makiyyah). Surat Al-Furqon sendiri adalah surat ke-25 dalam Alquran dan terdiri dari 77 ayat. Al-Furqon sendiri adalah nama lain dari Alquran, yang artinya pembeda.

Nah, doa ini terdapat dalam surat ke-74. Jika menelisik lebih dalam di ayat ini menyebut kata ‘istri’ namun hal ini tidak lantas hanya ditujukan bagi laki-laki saja.

Baca Juga: Doa agar Cepat Naik Gaji, Bisa Langsung Mengetuk Pintu Langit

Untuk perempuan juga diperbolehkan untuk melakukan doa ini sebagai wasilah (perantara) kepada-Nya agar cepat di dekatkan jodoh. Sebab jodoh adalah rahasia dari-Nya dan tugas kita sebagai ikhtiar adalah salah satunya mengetuk pintu langit dengan doa.

Berikut doa agar cepat dapat jodoh:

Teks arab doa minta jodoh (Sumber: kompas.tv/dedik priyanto)

Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa.

“… Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS: Al-Furqon ayat 74)

Semoga Allah segera mendekatkan pasangan buatmu dan menjadikan kalian keluarga yang rahmah dan penuh berkah. Amin. Wallahu a’lam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x