Kompas TV regional berita daerah

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kalsel, Wali Kota Banjarmasin Minta Kelancaran Infrastruktur

Kompas.tv - 19 Oktober 2021, 16:27 WIB
kedatangan-presiden-joko-widodo-ke-kalsel-wali-kota-banjarmasin-minta-kelancaran-infrastruktur
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Wali kota Banjarmasin Ibnu Sina akan meminta waktu khusus secara langsung kepada Presiden Joko Widodo untuk kelancaran pembangunan atau infrastruktur yang ada di Banjarmasin. (Sumber: KompasTV Banjarmasin)

 

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Pada peresmian Jembatan Alalak pada Kamis (21/10/21) nanti, Wali kota Banjarmasin Ibnu Sina pastikan akan sambut orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

"Jika nanti ada waktu kita akan usulankan infrastruktur yang ada di Banjarmasin seperti Jembatan," ucap Ibnu Sina, Senin (18/10/21) Kepada wartawan Kompas.tv di Lobi Balaikota Banjarmasin.

Baca Juga: Pemkab HST Berencana Pembangunan Kolam Pengendali Banjir Senilai 280 Miliar

Infrastruktur yang di rancangankan Ibnu Sina tersebut yakni, ada tiga jembatan diantaranya seperti Jembatan Banua Anyar, Barito Dua, dan Pramuka.

Terkait kedatangan Presiden Joko Widodo ini, pihaknya juga sudah merapatkan hal ini dan berkoordinasi kepada TNI dan Polri.

"Dari dua hari ini sudah ada TIM kementerian PUPR untuk mempersiapkan peresmian tersebut," Pungkasnya.

Baca Juga: Tidak Ingin Lingkungan Rusak, Pemkab HST Tegas Tolak Tambang Ilegal

Ibnu Sina berharap peresmian Jembatan Sei Alalak dapat berjalan lancar. 

Rencana kedatangan orang nomor 1 ke Banjarmasin ini nantinya juga akan sekaligus diwarnai dengan pantauan kegiatan vaksinasi di Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x