Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Crane Ambruk Depok, Oknum TNI Diduga Bantu Rachel Vennya, Direktur TV Swasta Ditangkap

Kompas.tv - 15 Oktober 2021, 21:47 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Jumat (15/10/2021).

Evakuasi Anak Korban Crane Ambruk | Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Dinonaktifkan | Polisi Tangkap Direktur TV Swasta

1. Tim pemadam kebakaran Kota Depok akhirnya berhasil mengevakuasi seorang anak yang tertimpa runtuhan bangunan akibat ambruknya sebuah crane. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, karena kondisinya melemah setelah berjuang selama lebih dari enam jam bertahan dalam proses evakuasi. Saat peristiwa nahas itu terjadi, Korban sedang melakukan sekolah virtual.

2. Oknum anggota TNI yang diduga membantu selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, dipastikan telah dinonaktikan dari jabatannya sebagai anggota pengamanan bandara Soekarno Hatta. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, FS dinonaktifkan sejak Kamis 14 Oktober 2021 dan telah dikembalikan ke kesatuan militernya. Kapendam Jaya menyebut, saat ini Polisi Militer masih memastikan motif FS membantu Rachel Vennya kabur dari karantina, namun dipastikan jika anggota TNI tak menerima uang dalam kasus ini.

3. Polisi akhirnya mengungkap sosok direktur televisi swasta lokal di Jawa Timur terkait postingan hoaks dan SARA di akun Youtube Aktual TV. Pria bernama Arief Zainurrohman merupakan direktur tv lokal di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Arief ditangkap bersama kedua orang lainnya yaitu Muzzamil sebagai video editor dan Fandi sebagai pengisi suara.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x