Kompas TV nasional hukum

Kuasa Hukum ungkap Hubungan Yosef dan Yoris Membaik

Kompas.tv - 14 Oktober 2021, 20:10 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV – Kuasa Hukum ungkap hubungan antara Yosef dan anaknya Yoris telah membaik. Sebelumnya keduanya diisukan renggang usai kejadian Pembunuhan Ibu-Anak tersebut.

Hal ini disampaikan Jajang Supriatna usai mengantar Yosef untuk kepentingan membantu penyidik menerima hasil print out rekening koran milik anaknya yang menjadi korban pembunuhan Amalia Mustika Ratu dari Pihak Bank.

Dalam momen tersebut, Yosef dan Yoris diketahui bertemu sebagai perwakilan keluarga untuk mengambil cetak rekening koran milik Amalia Mustika Ratu.

Dari informasi yang didapat, rekening koran Amel yang dicetak pihak bank mulai dari transaksi dari tahun 2019 hingga tahun 2021 sesuai dengan permintaan penyidik.

Baca Juga: Penyidik Polres Subang Telah Terima Hasil Cetak Rekening Koran milik Amalia

Menurut tim kuasa hukum kedatangan Yosep dan Yoris ke bank dan pencetakan rekening koran Amel itu untuk memenuhi kepentingan polisi dalam upaya penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak.

Tim kuasa hukum juga berharap dengan adanya print out rekening koran Amel ini pihak penyidik dapat segera mengungkap siapa pelaku pembunuhannya.

Polisi sendiri masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data, informasi dan keterangan dari saksi-saksi. Hingga saat ini polisi telah memeriksa sebanyak 54 orang saksi.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x