Kompas TV regional politik

Gema Puan di Malang Gelar Deklarasi Dukung Puan Maharani Maju Jadi Capres 2024

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 08:25 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Deklarasi dukungan sejumlah relawan pendukung kandidat capres untuk pemilu 2024 bermunculan di sejumlah daerah.

Siang kemarin (10/10) relawan Generasi Muda Pejuang Nusantara atau Gema Puan menggelar deklarasi mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

Acara deklarasi mendukung Puan Maharani sebagai calon presiden ini digelar di sebuah hotel di Kota Malang dan diikuti puluhan relawan yang tergabung dalam Gema Puan.

Lewat deklarasi ini, relawan Gema Puan ingin menunjukkan puan maharani memiliki dukungan khususnya di wilayah Jawa Timur.

Gema Puan menyatakan, tidak memiliki keterikatan dengan partai politik dan diisi oleh masyakarat dari berbagai latar belakang.

Sementara itu, sekelompok warga yang mengatasnamakan diri sebagai sahabat Ganjar membagikan ratusan paket bahan pokok kepada para buruh di kawasan industri Krakatau Steel.

Baca Juga: Survei SMRC: Elektabilitas Puan Maharani Hanya 1,5 Persen

Aksi berbagi di jalanan kawasan pabrik ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan mengenalkan Ganjar Pranowo yang digadang-gadang bakal maju dalam bursa calon presiden Indonesia tahun 2024.

Sosok Ganjar yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu dinilai cocok memimpin Indonesia karena berbagai kebijakannya yang dianggap merangkul rakyat secara menyeluruh.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x