Kompas TV entertainment selebriti

Raul Lemos Ceritakan Perjuangannya Demi Bertemu Krisdayanti dan Anak-Anak

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 19:56 WIB
raul-lemos-ceritakan-perjuangannya-demi-bertemu-krisdayanti-dan-anak-anak
Raul Lemos akhirnya bertemu Krisdayanti setelah sempat berpisah karena pandemi. (Sumber: Instagram/@raullemos06)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raul Lemos cukup lama berpisah dari Krisdayanti dan anak-anaknya. Sejak pertengahan tahun lalu, Raul tinggal di tempat kelahirannya, Timor Leste. Sedangkan Krisdayanti menetap bersama anak-anaknya di Jakarta.

Unggahan Raul dan Krisdayanti di media sosial mencuri perhatian publik. Mereka menanyakan perihal karantina mandiri yang seharusnya dilakukan Raul.

Bahkan banyak yang menduga suami Krisdayanti itu tak melakukan karantina mandiri dan langsung bertemu keluarganya di Jakarta.

Terkait kabar tersebut, Raul menceritakan perjalanan pulangnya hingga sampai bertemu Krisdayanti dan anak-anaknya. Ia mengaku sudah melakukan karantina mandiri di Kupang.

”Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di rumah dan bertemu dengan keluarga tercinta. Setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur Covid-19 salah satunya PCR," tulis Raul Lemos, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Sempat Berpisah karena Pandemi, Krisdayanti dan Raul Lemos Akhirnya Bertemu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@raullemos06)

Raul juga menceritakan perjalanan panjangnya pulang ke rumah dari Dili, Timor Leste.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta," jelasnya.

"Kini butuh beberapa hari karena via perbatasan Atambua, Nusa Tenggara Timur dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," sambungnya.

Baca Juga: 2 Kali Rayakan Idul Adha Terpisah, Raul Lemos Ungkap Kerinduan dengan Krisdayanti

Meski berat, namun Raul Lemos bisa bernapas lega melihat kondisi keluarganya yang sehat.

"Semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas Setelah ketemu keluarga,istri tercinta,anak-anak yg perkembangannya semakin banyak dan tambah besar,saudara-saudara serta mama yang alhamdulillah tetap sehat juga awet muda," tuturnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x