Kompas TV regional berita daerah

Penyebaran Foto DPO di 3 Kecamatan

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya terus menggencarkan pencarian terhadap empat orang sisa DPO Teroris Poso dengan kembali melakukan penyebaran foto. Penyebaran foto DPO itu dilakukan di tiga kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya yang dilakukan dengan melalui udara,penyebaran kali ini hanya di fokuskan pada tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, dimana ketiga kecamatan tersebut dianggap rawan sebagai tempat pelarian para DPO.

Wakasatgas Humas Operasi Madago Raya AKBP Bronto Budiyono yang memimpin langsung penyebaran foto-foto para DPO tersebut, mengatakan penyebaran kembali dilakukan agar masyarakat yang mengetahui keberadaan ke empat dpo teroris poso diminta segera melapor kepada aparat TNI-Polri terdekat.

Pemilihan tiga kecamatan masing-masing  Kecamatan Sausu, Kecamatan Balinggi dan Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong karena wilayah  tersebut dinilai rawan sebagai pelintasan para DPO teroris.

AKBP Bronto menambahkan, pasca tewasnya Ali Kalora dan Jaka Ramadhan akibat kontak tembak beberapa minggu yang lalu, kelompok MIT Poso kini tinggal menyisakan empat orang, mereka adalah Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang, Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muklas dan Suhardin alias Hasan Pranata. Diakuinya, ke empat  sisa daftar pencarian orang (DPO) tersebut diduga masih bersembunyi di wilayah hutan pegunungan Parigi,  Sigi dan pegunungan wilayah Kabupaten Poso.

#DPOTerorisPoso #SatgasMadagoRaya #MIT 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x