Kompas TV regional berita daerah

Sering Cek Cok, Suami Bunuh Istri

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 19:48 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di dalam kamar. Diduga kuat korban dibunuh oleh suaminya sendiri dengan benda tumpul.

Warga lingkungan Bence Kabupaten Blitar, Kamis (7/10/2021) pagi, dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang ibu, dengan kondisi bersimbah darah di dalam kamar rumahnya. Korban bernama Elvi Novianti ditemukan meninggal dunia dengan luka dibagian kepala, oleh anak kandungnya sendiri.

Mendapati laporan tersebut, Polres Blitar langsung melakukan olah tkp. Hasil penyelidikan sementara, diduga korban meninggal dunia akibat benturan benda tumpul di bagian samping kepala.

Aksi pembunuhan tersebut, diduga kuat dilakukan oleh suami korban. menurut keterangan saksi, korban dan suaminya sering terlibat cekcok soal permasalahan rumah tangga.

Suami korban sendiri, diduga melarikan diri setelah melakukan aksi pembunuhan. Terduga pelaku baru ditemukan dengan kondisi terluka, setelah diduga terjatuh dari tebing sungai, saat melarikan diri. 

Sejumlah barang bukti, kini telah dibawa oleh Satreskrim Polres Blitar untuk dilakukan penyelidikan. sementara korban kini berada di rumah sakit Mardiwaluyo untuk dilakukan autopsi.

Terduga pelaku sendiri, kini juga belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya kritis, dan dirawat di RSUD Ngudiwaluyo.

#beritablitar

#kriminal

#kdrt

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x