Kompas TV entertainment selebriti

CEO BVLGARI Ungkap YG Entertainment Tak Izinkan Lisa BLACKPINK Hadiri Acara di Paris, Ada Apa?

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 10:48 WIB
ceo-bvlgari-ungkap-yg-entertainment-tak-izinkan-lisa-blackpink-hadiri-acara-di-paris-ada-apa
YG Entertainment melarang Lisa BLACKPINK tampil di acara BVLGARI di Paris Fashion Week. (Sumber: Instagram/@lalalalisa_m)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – CEO BVLGARI Jean Christophe Babin mengungkapkan bahwa salah satu brand ambassador-nya, Lisa BLACKPINK, tidak diizinkan YG Entertainment untuk mengikuti acara apapun di Paris Fashion Week.

Padahal, Lisa BLACKPINK sudah berangkat dari Korea Selatan untuk bergabung dengan member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Rose, dan Jennie, di Prancis.

Jean Babin menjelaskan alasanYG Entertainmenty melarang Lisa karena alasan Covid-19.

“Lisa ada di Paris, tapi sayangnya karena Covid, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi dalam acara," kata Babin, dikutip dari akun media sosial resminya, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: CEO Dior Siap Ambil Jisoo BLACKPINK Apabila Ditelantarkan YG Entertainment

"Sayang sekali, padahal kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa di Milano besok, dan dia tidak akan hadir,” sambungnya.

Dalam unggahan yang lain, CEO BVLGARI tersebut juga menyayangkan ketidakhadiran Lisa BLACKPINK karena kehilangan kesempatan dalam sesi pemotretan bersama bintang ternama, seperti Zendaya, Lily Aldridge, hingga Vittoria Ceretti.

“Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya karena Covid, agensinya lebih suka dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan. Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge, dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22,” jelas Babin.

Kendati demikian, Babin menegaskan bahwa pihaknya akan segera menyusun kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK karena telah menganggapnya sebagai teman baik.

Baca Juga: Dikritik Penggemar Soal Gaya Rambut di Video Klip MONEY, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JCBabin (@jc.babin)

Unggahan CEO BVLGARI ini lantas membuat para fans meradang dan mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Sayangnya, hingga kini pihak YG Entertainmnet belum angkat bicara.



Sumber : Kompas TV/Allkpop


BERITA LAINNYA



Close Ads x