Kompas TV regional berita daerah

Bongkar Makam, Polisi Kembali Autopsi Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 01:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

SUBANG, KOMPAS.TV - Polisi kembali mengotopsi kedua jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan membongkar kedua makam korban, guna memastikan bukti serta petunjuk yang didapatkan dari penyelidikan yang selama ini dilakukan.

Penyidik Polres Subang dibantu Polda Jabar serta Mabes Polri kembali melakukan otopsi kepada kedua jenazah pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Polisi menyebut, ada beberapa hasil penyelidikan yang perlu kembali dipastikan pada jenazah korban.

Polisi hingga saat ini masih menganalisis hasil otopsi kedua yang dilakukan kepada kedua jenazah.

Baca Juga: Bongkar Makam Tuti dan Amalia, Polisi Autopsi Ulang Kedua Jasad Korban Pembunuhan di Subang

Hasil analisis ini diharapkan dapat mempercepat penemuan tersangka atas kasus yang sudah diselidiki lebih dari 45 hari ini.

Sementara itu, untuk mengantisipasi keresahan warga disekitar lokasi kejadian pembunuhan. Pihak pemerintah desa Jalancagak meningkatkan kesiagaan siskamling atau ronda malam oleh warga.

Sejumlah pihak masih was-was dan resah karena pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum juga tertangkap oleh Polisi.

Sejak jenazah ditemukan pada 18 Agustus 2021 lalu, hingga saat ini, polisi masih belum menetapkan satupun tersangka, dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang jenazahnya ditemukan di bagasi mobil mewah itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x