Kompas TV olahraga kompas sport

Kepercayaan Ed Woodward kepada Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Kompas.tv - 3 Oktober 2021, 23:04 WIB
kepercayaan-ed-woodward-kepada-ole-gunnar-solskjaer-di-manchester-united
Ed Woodward masih memberikan kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin Manchester United. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United sedang dalam fase yang buruk setelah tampil apik di awal Liga Inggris musim 2021-2022.

Setan Merah hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Teranyar, Man United ditahan imbang Everton di Old Trafford dengan skor 1-1.

Unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Anthony Martial pada menit ke-43, Bruno Fernandes dkk harus gigit jari setelah Andros Townsend menyamakan kedudukan bagi Everton pada menit ke-65.

Dengan hasil imbang tersebut, Manchester United masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari tujuh pertandingan dan tertinggal 2 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Inkonsistensi yang ditunjukkan Manchester United membuat banyak pihak semakin meragukan kapasitas Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin tim.

Bahkan beberapa penggemar meminta klub untuk mencari pelatih baru yang bisa membawa tim untuk meraih gelar di musim ini.

Akan tetapi, Wakil CEO Manchester United Ed Woodward yang akan meninggalkan jabatannya akhir tahun ini menegaskan bahwa klub masih memberikan dukungan kepada Solskjaer dan yakin ia akan membawa Setan Merah lebih maju.

“Kami secara signifikan memperkuat skuad selama musim panas, dengan penambahan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton," buka Woodward dikutip dari Mirror.

“Penandatanganan ini telah menunjukkan kemampuan kami yang berkelanjutan untuk menarik beberapa pesepakbola terbaik dunia ke Old Trafford, dan komitmen kuat kami untuk membantu Ole memberikan kesuksesan di lapangan," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Everton, Manchester United Buang Poin Berharga



Sumber : Kompas TV/Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x