Kompas TV regional berita daerah

3 Orang Disembur dan Digigit Ular Kobra, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 19:40 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Warga di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kembali dihantui teror ular cobra dalam tiga hari terakhir. Bahkan dua orang sempat digigit dan satu orang disembur reptil berbisa tersebut.

Seorang warga yang disembur ular kobra adalah Abdul Ghofar, warga Desa Klampokarum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang,

Peristiwa itu terjadi saat ia sedang bersih-bersih di belakang rumahnya untuk mencari keberadaan ular kobra. Karena selama 3 hari terakhir, rumahnya dimasuki oleh anakan ular kobra.

Saat menemukan ular kobra, ia langsung menangkapnya. Namun ular kobra itu tiba-tiba menyemburkan bisanya ke bagian wajah dan matanya.

Beruntung Abdul Ghofar langsung mencuci wajah dan matanya dengan air bersih. Selanjutnya ia meneteskan obat mata agar tidak berakibat fatal, seperti mengalami kebutaan.

Baca Juga: Teror Ular Kobra Masuk ke Rumah Warga, 8 Ekor Ditangkap dan Dibunuh

Sebelumnya ada 2 orang warga Desa setempat yang digigit ular kobra. Bahkan keduanya sempat dirawat di rumah sakit, agar bisanya tidak meluas ke seluruh tubuh dan memicu kematian.

Selain di Desa Klampokarum, teror ular kobra juga menghantui warga di Jalan Pinang, Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang. Warga setempat menemukan 8 ekor ular kobra dan langsung membunuhnya.

Diduga kemunculan ular kobra ke pemukiman warga, karena mereka ingin mencari tempat yang hangat dan banyak mangsa.

 

#ularkobra #terorular #ularmasukrumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x