Kompas TV regional berita daerah

900 Personil Siap Pengamanan Kunker Presiden

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebanyak 900 Personil Aparat Gabungan Tni Polri Sudah Dipersiapkan Untuk Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Jokowidodo. Selain Pasukan Alat Tempur Sudah Dipersiapkan Untuk Ditempatkan Pada Sejumlah Titik Mulai Dari Kota Hingga Kabupaten Sorong.

Dalam Apel Gelar Pasukan Yang Berlangsung Di Korem 181 Praja Viratama Sorong, Untuk Persiapan Kunjuangan Kerja Presiden Di Sorong Papua Barat, Pangdam Xviii Kasuari Dan Kapolda Papua Barat Secara Langsung Memimpin Pasukan Pengamanan Nanti.

Pengamanan Akan Dilakukan Mulai Dari Bandara Deo, Area Kantor Walikota, Kilo Meter 10 Hingga Aimas Kabupaten Sorong, Yang Rencananya Akan Didatangi Presiden.

Direncanakan Presiden Akan Tiba Di Kota Sorong Pada Minggu Malam, Selanjutnya Akan Melaksanakan Sejumlah Kegiatan Di Kota Maupun Kabupaten Sorong, Pada Senin Pagi. Diantaranya Menanam Jagung Dan Memantau Pelaksanaan Vaksinasi.

Masyarakat Dihimbau Untuk Dapat Menyambut Kunjungan Kerja Presiden, Dalam Rangka Bertemu Secara Langsung Dengan Masyarakat Di Sorong Papua Barat.

#SorongPapuaBarat #KunjunganKerjaPresiden #PresidenJokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x