Kompas TV nasional kesehatan

Punya Tanda Ini di Punggung Berarti Anda Beruntung, Apa Artinya?

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 11:48 WIB
punya-tanda-ini-di-punggung-berarti-anda-beruntung-apa-artinya
Ilustrasi: wanita yang memiliki lesung pantat dikatakan memiliki sirkulasi tubuh yang sehat. (Sumber: zwivel.com)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak banyak orang menyadari bahwa selain lesung pipi, ada juga yang disebut lesung bokong atau venus dimple.

Letaknya di bawah punggung dan sedikit di atas bokong, di mana tulang belakang bertemu dengan tulang pinggul.

Pujangga Romawi, Michaelangelo, menyebut lesung ini mengacu pada Dewi Cinta, Kesuburan, dan Kecantikan, Dewi Venus. Sedangkan bila pria memiliki lesung ini, disebut sebagai lesung Apollo yang mengacu pada Dewa Musik dan Sastra.

Melansir dari Yourtango, orang yang memiliki tanda ini bisa dikatakan beruntung. Sebab, disebutkan lesung bokong memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh karena lokasinya di sekitar panggul. Akibatnya, dapat memudahkan wanita mencapai orgasme lebih cepat dan lebih baik.

Dengan kata lain, wanita yang memiliki lesung ini adalah orang yang 'hebat' di atas ranjang.

Namun demikian, sejauh ini laporan keterkaitan antara lesung bokong dan peningkatan performa seseorang di tempat tidur masih merupakan bukti anekdotal dari berbagai kasus. Belum ada penelitian ilmiah yang dapat mendukung teori ini.

Bisakah kita membuat lesung bokong sendiri?

Sayangnya, lesung bokong adalah salah satu karakteristik fisik turunan. Kedua lesung ini diturunkan sebagai faktor DNA, atau kode mutasi genetik. Artinya, jika kamu tidak memiliki gen ini, tipis peluangnya untuk mendapatkan lesung bokong.

Selain itu, lokasi penempatan lesung juga memainkan peran mengapa sebagian besar orang memiliki lesung bokong, sementara yang lainnya tidak.

Lesung bokong berada di persimpangan tempat pertemuan dua tulang panggul, dan tidak ada otot di wilayah tersebut. Jadi, tak peduli seberapa keras kamu berolahraga dan melangsingkan tubuh, jika tidak ada riwayat lesung bokong dalam keluarga kamu, tanda ini tidak akan tampak di tubuh kamu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x