Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang PSS vs Persebaya: Super Elja Siap Mainkan Eks Striker Partizan Belgrade, Siapa Dia?

Kompas.tv - 28 September 2021, 19:45 WIB
jelang-pss-vs-persebaya-super-elja-siap-mainkan-eks-striker-partizan-belgrade-siapa-dia
Striker anyar PSS Sleman, Nemanja Kojic. (Sumber: pssleman.id)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

BEKASI, KOMPAS.TV - Jelang melawan Persebaya Surabaya pada pekan 5 Liga 1 musim 2021-22, PS Sleman (PSS) siap memainkan penyerang asing anyarnya asal Serbia, Nemanja Kojic. 

Duel PSS vs Persebaya rencananya bakal bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi Rabu (29/9/2021) mulai pukul 20.45 WIB. 

Kedatangan Kojic tentu akan mempertajam lini depan Super Elja.

Penyerang yang kini telah berusia 31 tahun memiliki segudang pengalaman bermain di klub top Eropa. Kojic pernah bermain selama tiga musim bersama klub top Serbia, Partizan Belgrade.

Baca Juga: Hasil & Klasemen Liga 1: Barito Putera Keluar dari Zona Merah, Persib dan Persikabo Berbagi Poin

“Nemanja Kojic siap diturunkan. Dia adalah salah satu pemain yang berpengalaman dan pernah bermain di beberapa tim yang bagus sekali di Serbia," ujar pelatih PSS, Dejan Antonic dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (28/9).

"Dia pernah bermain di tim Partizan yang merupakan juara di Liga Serbia.”

Sebagaimana diketahui, PSS baru saja menelan kekalahan pahit dari Madura United pada pekan 4, Sabtu (25/9). Pasukan Dejan Antonic kalah dengan skor 0-1. 

Kini, mereka terseok di peringkat 12 dengan raihan 4 poin. 

Dejan selaku pelatih juga optimistis bahwa Kojic akan memberikan solusi lini depan PSS yang ditinggal cedera penyerang mudanya, Saddam Gaffar. 

“Dari beberapa pertandingan jujur kita ada sedikit masalah di depan karena kita tidak ada striker murni," lanjut Dejan.

"Untuk kebutuhan taktik kita harus menggeser pemain seperti Arsyad, atau kemarin kita memainkan pemain muda yaitu Hokky yang baru gabung bersama kita musim ini."

Baca Juga: PSSI Jelaskan Polemik 3 Klub yang Bisa Main di Liga 2 walau Masih Terbelit Tunggakan Gaji

Kendati sang calon lawan, Persebaya adalah juru kunci sementara, Dejan tidak ingin tampil meremehkan. Pelatih asal Serbia meminta anak asuhnya tetap waspada. 

“Kuncinya kita harus hati-hati karena mereka memiliki materi pemain yang cukup bagus. Sekali lagi, besok tim yang lebih fokus, disiplin, bisa mencuri poin, dan semoga itu adalah PSS,” ungkap Dejan.


 



Sumber : Kompas TV/pssleman.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x