Kompas TV regional kriminal

Tega! Pemuda Siram Air Keras Terhadap Pacar Hingga Tewas

Kompas.tv - 28 September 2021, 17:01 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Seorang pemuda di Medan, Sumatera Utara, tega menghabisi nyawa sang kekasih dengan air keras. Kepada keluarga, pelaku menyebut korban disiram air keras oleh orang tidak dikenal.

Hanya karena cemburu, Putra Nakula kini harus pasrah digelandang polisi. Pemuda berusia 25 tahun itu tega menyiram kekasihnya dengan air keras.

Pelaku dengan sengaja menyiramkan air keras ke tubuh korban, karena tak terima hubungan mereka berakhir begitu saja. Pelaku juga menuduh korban telah berselingkuh.

Kepada polisi, pelaku mengaku hanya berniat untuk memberi pelajaran. Namun, banyaknya luka bakar yang diderita korban membuat korban akhirnya meninggal dunia.

Awalnya pelaku menjemput korban di rumahnya untuk jalan-jalan. Namun, pelaku membawa korban ke kawasan pemakaman etnis Tionghoa di Kota Medan. 

Saat kondisi sepi, pelaku langsung menyiramkan air keras ke tubuh kekasihnya itu.

Baca Juga: Viral! Rekaman Para Siswa SMA Aniaya Teman Sekolah Hingga Terkapar

Melihat korban kesakitan, pelaku sempat membawa korban pulang ke rumahnya. Kepada orang tua korban, pelaku Putra Nakula mengaku korban disiram air keras oleh orang tidak dikenal yang membuntuti mereka.

Keluarga korban sempat berupaya membawa korban ke rumah sakit. Namun, banyaknya luka bakar yang diderita korban membuat nyawanya tak tertolong. 

Orang tua korban sangat terpukul dengan apa yang menimpa putrinya. Rasa sedih bercampur marah terlebih pelaku juga merupakan tetangga mereka. Korban merupakan pelajar berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMA.

Keluarga meminta pelaku diganjar dengan hukuman terberat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan kejinya.

Putra Nakula dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Pelaku kini terancam hukuman seumur hidup atau maksimal hukuman mati.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x