Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Tukul Arwana Mulai Membaik, Walau Belum 100 Persen Sadar

Kompas.tv - 25 September 2021, 12:39 WIB
kondisi-tukul-arwana-mulai-membaik-walau-belum-100-persen-sadar
Pelawak Tukul Arwana (Sumber: ANTARA/Kompas TV)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi komedian Tukul Arwana mulai membaik meskipun belum 100 persen usai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Hal itu diutarakan oleh anak Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi. Egha mengatakan meskipun belum 100 persen sadar, ayahnya mulai menunjukkan perkembangan positif.

“Alhamdulillah perkembangannya dari pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil walaupun belum 100 persen sadar,” kata Ega dilansir dari Kompas.com, Jumat (24/9/2021).

Ega juga mengatakan Tukul mulai bisa merespons dan menggerakkan beberapa anggota tubuhnya.

Baca Juga: Pendarahan Otak Tukul Arwana Dikaitkan dengan Vaksin Covid-19, RSPON Angkat Bicara

“Sudah menunjukkan progres yang positif, sudah mulai respons, sudah mulai menggerakkan tangan kaki, saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu,” jelas Ega.

Meski kondisinya terus membaik, Ega mengatakan, Tukul belum bisa dijenguk. Sebab, pria 57 tahun itu masih harus menjalani perawatan intensif.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) lalu. Kabar beredar, host talk show 'Bukan Empat Mata' itu mengalami pendarahan di otak. Namun, hingga kini pihak keluarga belum membeberkan apa penyakit yang diderita Tukul.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana Usai Operasi karena Pendarahan Otak, Belum Bisa Dijenguk

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x