Kompas TV nasional peristiwa

Kolaborasi Kompas Gramedia dan Dewan Pers Vaksinasi 10.000 Pekerja Media

Kompas.tv - 23 September 2021, 17:40 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompas Gramedia berkolaborasi dengan Dewan Pers berkolaborasi untuk indonesia menyelenggarakan vaksinasi covid-19 dosis ke dua untuk 10.000 pekerja media.

Vaksinasi yang digelar hari Kamis (23/9/2021) pun dikunjungi langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Vaksinasi dosis kedua dimulai tanggal 14 September hingga 5 oktober di Bentara Budaya Jakarta.

Kegiatan ini merupakan kontribusi Kompas Gramedia dan Dewan Pers dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19 untuk memenuhi percepatan vaksinasi guna mempercepat terbentuknya herd immunity.

Baca Juga: 3000 Mahasiswa Antusias Ikut Vaksinasi Di Universitas Muhammadiyah Sorong

Wapres mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang terselenggara atas kerja sama Kompas Gramedia dengan Dewan Pers mengingat vaksinasi merupakan salah satu kunci penanganan pandemi.

Menurut Wakil Presiden Ma'ruf, penyelenggaraan sentra vaksinasi penting agar masyarakat dapat mengakses vaksinasi covid-19 didekat tempat tinggal mereka.

Kemudahan akses itu juga dinilainya akan menambah jumlah masyarakat yang divaksin.

Wapres Ma'ruf pun mengapresiai atas perandan kontribusi nyata Kompas Gramedia dengan Dewan Pers dalam melakukan upaya percepatan vaksinasi.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x