Kompas TV regional berita daerah

Pastikan Jumlah Kerugian, Polisi Tunggu Laporan Para Korban Investasi Bodong Arisan Online

Kompas.tv - 23 September 2021, 13:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polisi terus mendalami kasus penipuan investasi bodong berkedok arisan online di kota Makassar Sulawesi Selatan. Sejauh ini belasan korban telah menjalani pemeriksaan dengan kerugian sementara sebanyak ratusan juta rupiah. Polisi terus menunggu laporan para korban untuk memastikan jumlah kerugian sebenarnya. Dalam kasus penipuan polisi sebelumnya telah menetapkan tiga tersangka.

Meski telah menetapkan tiga tersangka namun polisi terus mendalami kasus penipuan investasi bodong berkedok arisan online di kota Makassar Sulawesi Selatan. Sejauh ini polisi telah memeriksa belasan korban yang datang melapor di mapolrestabes Makassar  para korban mengaku mengalami kerugian bervariasi. Dari taksiran kerugian sementara kerugian mencapai ratusan juta rupiah jumlah ini bertambah dari sebelumnya yakni sembilan puluh juta rupiah.

Terkait kasus investasi bodong polisi belum dapat memastikan jumlah kerugian keseluruhan lantaran belum semua korban datang melapor. Ditambah lagi ada beberapa korban yang tidak mau diambil keterangannya lantaran merasa malu. Meski begitu polisi juga terus mendalami keterangan dari para tersangka. Termasuk memanggil sejumlah selebgram yang turut memperkenalkan terkait arisan online. Mereka dipanggil untuk diambil keterangannya terkait perananya.

Sebelumnya polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus penipuan investasi bodong berkedok arisan online di Makassar Sulawesi Selatan. Para tersangka ini terdiri dari dua orang perempuan dan seorang laki laki  masing masing  JD merupakan owner. MD sebagai admin. Dan AR  pemilik rekening. Atas perbuatanya ketiga tersangka dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman enam tahun penjara. Ketiga tersangka saat ini ditahan di mapolrestabes Makassar.

#arisanbodong

#investasibodong

#penipuan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x