Kompas TV entertainment selebriti

James Corden Tuai Hujatan Usai Komentari BTS di Sidang Umum PBB

Kompas.tv - 23 September 2021, 09:10 WIB
james-corden-tuai-hujatan-usai-komentari-bts-di-sidang-umum-pbb
James Corden dan BTS (Sumber: Twitter/@latelateshow)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara James Corden menyebut kehadiran boyband BTS dalam Sidang Umum PBB pada Senin (20/9/2021) sebagai tamu yang tidak biasa. Namun, rupanya pernyataan tersebut menyinggung sejumlah ARMY (sebutan bagi fan BTS).

Diketahui, BTS baru-baru ini mencuri hati ARMY di seluruh dunia setelah mereka berpartisipasi di Sidang Umum PBB ke-76 di New York.

Mereka mendapat pujian di seluruh dunia atas pidato mereka yang bermakna, yang memberikan harapan bagi banyak penggemar. Saat James Corden memperkenalkan penampilan BTS, cara tersebut bukanlah yang diinginkan para penggemar.

"Sidang Umum PBB dimulai pagi ini di New York City. Dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa: BTS ada di sana, BTS mengunjungi PBB," kata James Corden dalam acara The Late Late Show.

Baca Juga: Isi Pidato BTS di Majelis Umum PBB ke-76 yang Menggetarkan Dunia!

Meski Cordon tampaknya secara tidak sengaja memuji kehadiran BTS, namun sebagian berpikir hal tersebut tampak seperti pujian yang tidak tepat. Selain itu, komentarnya tentang ARMY membuat penggemar lebih kesal lagi.

"Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap serius BTS. Pada akhirnya, BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet Bumi. Hal ini mengukir sejarah untuk pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal Guterres," kata James Cordon.

Setelah klip itu diunggah di media sosial, ARMY membagikan pandangan mereka secara online tentang komentar yang dibuat oleh James Corden.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Moon Jae In Pilih BTS jadi Utusan Khusus ke UNGA New York

Mereka tak terima BTS diremehkan dengan disebut sebagai "tamu tak biasa" dan bagaimana ia memandang semua ARMY sebagai "gadis 15 tahun".

Video asli tersebut telah dihapus dari YouTube. Tetapi baik James Corden maupun pihak The Late Night Show tidak memberikan pernyataan apa pun.

Akibat kejadian ini, nama James Corden pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak ARMY yang menyampaikan kekecewaanya pada pembawa acara 43 tahun tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x