Kompas TV entertainment selebriti

James Corden Tuai Hujatan Usai Komentari BTS di Sidang Umum PBB

Kamis, 23 September 2021 | 09:10 WIB
james-corden-tuai-hujatan-usai-komentari-bts-di-sidang-umum-pbb
James Corden dan BTS (Sumber: Twitter/@latelateshow)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara James Corden menyebut kehadiran boyband BTS dalam Sidang Umum PBB pada Senin (20/9/2021) sebagai tamu yang tidak biasa. Namun, rupanya pernyataan tersebut menyinggung sejumlah ARMY (sebutan bagi fan BTS).

Diketahui, BTS baru-baru ini mencuri hati ARMY di seluruh dunia setelah mereka berpartisipasi di Sidang Umum PBB ke-76 di New York.

Mereka mendapat pujian di seluruh dunia atas pidato mereka yang bermakna, yang memberikan harapan bagi banyak penggemar. Saat James Corden memperkenalkan penampilan BTS, cara tersebut bukanlah yang diinginkan para penggemar.

"Sidang Umum PBB dimulai pagi ini di New York City. Dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa: BTS ada di sana, BTS mengunjungi PBB," kata James Corden dalam acara The Late Late Show.

Baca Juga: Isi Pidato BTS di Majelis Umum PBB ke-76 yang Menggetarkan Dunia!

Meski Cordon tampaknya secara tidak sengaja memuji kehadiran BTS, namun sebagian berpikir hal tersebut tampak seperti pujian yang tidak tepat. Selain itu, komentarnya tentang ARMY membuat penggemar lebih kesal lagi.

"Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap serius BTS. Pada akhirnya, BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet Bumi. Hal ini mengukir sejarah untuk pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal Guterres," kata James Cordon.

Setelah klip itu diunggah di media sosial, ARMY membagikan pandangan mereka secara online tentang komentar yang dibuat oleh James Corden.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Moon Jae In Pilih BTS jadi Utusan Khusus ke UNGA New York

Mereka tak terima BTS diremehkan dengan disebut sebagai "tamu tak biasa" dan bagaimana ia memandang semua ARMY sebagai "gadis 15 tahun".

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:51
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19