Kompas TV regional berita daerah

Diduga Depresi, Kakak Tikam Adik hingga Tewas

Kompas.tv - 21 September 2021, 15:59 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Seorang kakak diduga depresi hingga tega menghabisi adiknya yang masih duduk di bangku sekolah, Senin (20/9). Peristiwa tragis ini terjadi di kawasan Pasar Cimeng, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Menurut kesaksian warga yang berada di lokasi kejadian, pelaku penusukkan diketahui berinisial AMR (21) yang diduga mengalami depresi, lantaran tidak pernah keluar rumah setelah ibu kandungnya meninggal dunia.

Baca Juga: Tak dIberi Tumpangan, 2 Pemuda Saling Tikam

“Saya dengar sehabis subuh itu yang kecil teriak panggil orang tuanya. Terus, pas orang tuanya naik, sudah terkapar semuanya,” ujar Kusnan.

Sang adik yang diketahui masih berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar ini, mengalami luka di bagian dada akibat tusukan senjata tajam. Sementara, sang kakak yang diduga sebagai pelaku penusukan juga berusaha melukai dirinya sendiri.

Oleh pihak keluarga, keduanya yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa sang adik tidak tertolong. Sementara, pelaku tengah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Baca Juga: Buron 6 Tahun, Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak ditangkap di Lampung

Mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian setempat langsung melakukan peninjauan lokasi dan tengah melakukan penyelidikkan.

#depresi #pembunuhan #penikaman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x