Kompas TV regional berita daerah

Projo Gelar Vaksin Massal di 20 Kabupaten

Kompas.tv - 20 September 2021, 09:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Vaksinasi massal dilakukan oleh pro Jokowi (Projo) secara serentak di 20 kabupaten/kota di Jawa Tengah, salah satunya di Kabupaten Karanganyar, jawa tengah. Menurut keterangan ketua panitia penyelenggaraan vaksin Riris Janu Pawenang, pemberian vaksinasi massal ini dimaksudkan untuk mendukung program percepatan vaksin pemerintah.

Awalnya, pihak panitia hanya menyediakan 1000 dosis vaksin, namun karena tingginya antusias dari masyarakat maka pihak panitia akhirnya menambah jumlah vaksin menjadi 1200 dosis.

"Vaksin yang kita siapkan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Karanganyar. Memang Projo mempunyai konsep membantu pemerintah untuk mempercepat gerakan vaksin ini kepada masyarakat. Projo di tanggal 15-16 ini mempunyai wacana dengan gerakan serentak di 20 kabupaten se-Jawa Tengah ini kita mengadakan vaksinasi gratis pada masyarakat," kata Riris Janu Pawenang.

Sejak pagi masyarakat terlihat sudah berdatangan. Pemberian vaksin sendiri mulai dibuka pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Setelah divaksin, peserta mendapatkan makan gratis yang disediakan oleh pihak panitia.

#vaksinasi #projo #kabupatenkaranganyar

 



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x