Kompas TV entertainment selebriti

Lebih Selektif, Gong Yoo Akui Caranya dalam Memilih Peran Telah Berubah

Kompas.tv - 19 September 2021, 22:08 WIB
lebih-selektif-gong-yoo-akui-caranya-dalam-memilih-peran-telah-berubah
Artis peran asal Korea Selatan Gong Yoo (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor ternama asal Korea Selatan Gong Yoo, baru-baru ini, mengatakan bahwa dirinya kini lebih selektif dalam memilih peran yang ingin ia bintangi.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Marie Claire, Gong Yoo menjelaskan bagaimana pendekatan yang ia terapkan terhadap pekerjaan telah berubah.

“Saat usia dua puluhan dan tiga puluhan, sumber kekuatan yang mendorong saya sebagai seorang aktor terus berubah,” kata Gong Yoo dilansir dari Soompi, Minggu (19/9/2021).

Ia mengatakan, sebelumnya yang muncul lebih dulu adalah kekhawatiran tentang seperti apa karakter yang bakal ia mainkan dan bagaimana memerankan peran tersebut.

Baca Juga: Disebut Tipe Pria Ideal, Gong Yoo: Saya Orang Normal Seperti yang Lainnya

Namun, sekarang tidak lagi demikian. Kini, ia lebih mengkhawatirkan mengenai apa dampak dari peran yang ia mainkan serta karakter lain dalam film tersebut.

Gong Yoo melanjutkan, kini pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya ketika dia memilih peran.

"Jika sebelumnya saya hanya melihat karakter saya sendiri, sekarang saya lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat," jelasnya.

Gong Yoo memulai debut aktingnya pada tahun 2000 dalam drama "School 4" dan tahun 2007 ia membintangi drama "Coffee Prince" yang membuat namanya terkenal hingga saat ini.

Ia juga membintangi film "Train To Busan" yang sangat fenomenal pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Reaksi Gong Yoo Saat Lisa BLACKPINK Sebut Dirinya Tipe Pria Ideal

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x