Kompas TV entertainment selebriti

Setahun Bersabar, Ini Alasan Atta Halilintar Akhirnya Polisikan YouTuber Savas Fresh

Kompas.tv - 18 September 2021, 16:50 WIB
setahun-bersabar-ini-alasan-atta-halilintar-akhirnya-polisikan-youtuber-savas-fresh
Atta Halilintar di sela-sela kegiatan refreshing AHHA PS Pati di Asstro Highlands Ciater, Kamis (16/9/2021). (Sumber: dok. istimewa)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar mengungkap alasan dirinya melaporkan YouTuber Savas Fresh ke polisi atas kasus dugaan fitnah terhadap keluarganya dan pencemaran nama baik.

Atta mengatakan fitnah dan pencemaran nama baik oleh Savas Fresh terhadap dirinya dan keluarga, sudah dilakukan dalam setahun belakangan ini. Awalnya, ia dan keluarga memilih bersabar dan mencoba memaafkan.

"Intinya, manusia kan punya batas kesabarannya juga. Dari setahun lalu kami memaafkan, sabar, tenang,“ kata Atta Halilintar kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Atta menyebut, setelah dibiarkan, ulah Savas Fresh terhadapnya malah semakin menjadi-jadi. Dia pun geram atas tuduhan-tuduhan yang dilayangkan YouTuber tersebut.

Apalagi ketika Savas Fresh membawa-bawa nama istrinya, Aurel Hermansyah, dan janin yang dikandungnya.

“Tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh jadi nggak ada. Memaafkan semua orang, tapi kok makin lama makin yang keluar bahasa-bahasa yang mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang apa ke keluarga, mengancam mengeluarkan video aib-aib, mengancam juga masa lalu Aurel disebar-sebar," jelas Atta.

Baca Juga: Terkait Laporan Atta Halilintar, Polisi Tetapkan Youtuber Savas Fresh Sebagai Tersangka

Suami Aurel Hermansyah ini menyebutkan, dirinya yang kini sudah berstatus kepala keluarga tidak lagi bisa menoleransi beragam cacian terhadap keluarganya.

"Intinya, nama keluarga, saya sebagai laki-laki, sebagai pemimpin keluarga, harus dijaga," tambahnya.

Pihak polisi pun sudah menahan Savas Fresh dan menjadikannya sebagai tersangka. Namun Atta mengaku sampai saat ini di belum bertemu orang yang dilaporkannya itu.

Savas Fresh ditangkap di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada 12 September 2021. Ia kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x