Kompas TV regional berita daerah

Presiden Tinjau Vaksinasi Door To Door di Deli Serdang Sumut

Kompas.tv - 17 September 2021, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Medan

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Vaksinasi door to door di Desa Emplasmen Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara mendapat kunjungan langsung dari Presiden Joko Widodo, usai melihat langsung vaksinasi di rumah masyarakat presiden juga memborong dagangan warga.

Kedatangan Presiden Jokowi di Desa Emplasmen membuat masyarakat terkejut saat Presiden bersama rombongan oleh Kepala BIN panglima TNI, Gubernur Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang langsung melihat proses vaksinasi di rumah warga.

Kepada warga Presiden Jokowi berharap agar vaksinasi ini dapat dilakukan dengan baik agar masyarakat indonesia dapat hidup sehat dan berdampingan dengan Covid-19.

Usai melihat langsung proses vaksinasi Presiden Jokowi berhenti menjawab panggilan pedagang sate. Pedagang menyampaikan keluhan mereka dimasa pandemi. Jokowi pun langsung memanggil pedagang dan memborong sate milik belasan orang pedagang.

Salah seorang pedagang Yuni Amalia mengaku terkejut dia tidak menyangka presiden jokowi menjawab panggilannya dan berhenti untuk membli dagangnnya.

Usai meninjau vaksin door to door Presiden Joko Widodo langsung bertolak ke SMK N 1 Beringin Kabupaten Deliserdang untuk melihat vaksinasi pelajar. (#)

 

#medan #vaksinasi #doortodoor #presidenjokowi #deliserdang #beritasumut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x