Kompas TV entertainment selebriti

Disebut Tak Hadiri Met Gala 2021 gegara Belum Vaksin, Bella Hadid Buka Suara

Kamis, 16 September 2021 | 20:35 WIB
disebut-tak-hadiri-met-gala-2021-gegara-belum-vaksin-bella-hadid-buka-suara
Bella Hadid buka suara terkait status vaksin dirinya yang ditengarai menjadi penyebab ketidakhadirannya dalam gelaran Met Gala 2021. (Sumber: WHOWHATWEAR.COM)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketidakhadiran Bella Hadid di acara Met Gala 2021 memicu desas-desus yang menyebut bahwa dirinya tidak divaksinasi.

Diketahui, salah satu syarat untuk menghadiri gelaran bergengsi di Metropolitan Museum of Art, New York tersebut adalah seorang artis harus sudah divaksin Covid-19. Hal tersebut menjadi bagian dari protokol kesehatan.

Sebagai salah satu supermodel dunia, Bella Hadid dianggap sebagai tamu wajib dalam acara galang dana bertabur gaya fashion paling megah itu. Bella juga rutin menghadiri acara tersebut pada tahun-tahun sebelumnya.

Rasa penasaran publik semakin terpantik karena kakaknya, Gigi Hadid, datang ke acara tersebut. Padahal dua saudari itu biasanya selalu hadir bersama dalam berbagai event bergengsi di dunia fesyen.

Baca Juga: Tak Hanya Kostum Unik, Ini Fakta Menarik Tentang Met Gala 2021

Sadar akan spekulasi yang menyebar soal dirinya, Bella pun menanggapinya dengan santai. Untuk menepis rumor yang tak berdasar itu, supermodel berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto dirinya sedang bersiap untuk divaksin.

Pada bagian atas layar ponsel, tercantum tanggal 6 Agustus yang menandakan ia sudah divaksin jauh sebelum Met Gala digelar.

For anyone concerned (untuk siapa pun yang peduli),” Bella memberi keterangan pada foto tersebut, menambahkan emoji hati berwarna hitam.

Selain Bella, selebriti lain yang juga melewatkan acara itu adalah Nicki Minaj, Blake Lively, Billy Porter, dan Sarah Jessica Parker.

Baca Juga: Belum Vaksin, Nicki Minaj Tak Bisa Hadir di Met Gala 2021

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:10
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19