Kompas TV regional berita daerah

Tim Sar Sorong Evakuasi Jenazah ABK Dari Perairan Misool

Kompas.tv - 16 September 2021, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Tim Sar Sorong berhasil menemukan abk aspak yang tenggelam diperairan Misool kabupaten Raja Ampat pada (10/09) lalu. Jenazah abk aspak 15 ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Tim Sar kemudian melakukan evakuasi jenazah dari Raja Ampat menuju kota Sorong.

Setelah melakukan pencarian hingga hari ke enam, jenazah abk aspak 15 ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa mengapung di prairan Misool tepat jatuhnya korban. Jenazah berjenis kelamin laki-laki ini kemudian langsung diantar menggunakan kapal Sar menuju ke Sorong.

Selanjutnya jenazah korban jatuh dari kapal ini akan dibawa ke rumah sakit Sele Be Solu untuk dilakukan otopsi, sebelum nantinya diserahkan kepada pihak keluarga.

Sementara salah seorang teman abk aspak 15 yang jatuh ini menceritakan situasi saat tejadinya kejadian jatuhnya korban, yang tidak di ketahui sama sekali oleh abk lainnya. Setelah dilakukan pengecekan kembali barulah diketahui ada salah satu abk yang menghilang, pada malam kejadiaan.

Dan akhirnya dilaporkan pada Sar Sorong untuk segera melakukan pencarian dan jenazah korban baru ditemukan, pada kamis pagi di perairan Misool kabupaten Raja Ampat

#SorongPapuaBarat #ABKJatuhKeLaut #RajaAmpat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x