Kompas TV regional berita daerah

Kasus Positif Covid Menurun Isoter Denpasar Berkurang

Kompas.tv - 15 September 2021, 14:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar menurun, menjadikan tempat isolasi terpusat atau tempat karantina terus berkurang. Kedepan Pemerintah Kota akan lebih fokus pada satu lokasi untuk memudahkan pengawasan.


Menurunnya kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar berdampak pada menurunnya tingkat hunian ruang isolasi terpusat  atau isoter yang ada di Kota Denpasar. Dari 11 tempat isoter hingga kini, kamis 9 september masih tersisa 7 tempat lokasi isoter.

Pemerintah Kota Denpasar akan menghentikan kerjasama jika ada hotel yang tingkat huniannya nol. Selain itu pemkot akan lebih fokus kepada salah satu hotel yang mempunyai kapasitas tempat tidur atau bed yang paling banyak agar lebih mudah dalam melakukan pengawasan pasien karantina.

Dari tujuh hotel yang tersisa, dengan kapasitas tempat tidur 1.236 bed, 441 bed terisi pasien karantina, dan  795  bed masih tersisa.
Dengan tren kasus yang semakin menurun, Pemerintah Kota Denpasar berencana akan lebih fokus kepada dua hingga tiga hotel sebagai tempat karantina.

 

 

 

#KotaDenpasar #Karantina #Isoter



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x