Kompas TV regional hukum

Suami Korban Pembunuhan di Subang Kembali Diperiksa

Kompas.tv - 14 September 2021, 18:21 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polisi kembali memeriksa suami dan anak korban pembunuhan di Mapolres Subang, Jawa Barat. Mungkinkah polisi menemukan unsur harta gono gini dalam kasus ini?

Yosep, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak kembali dimintai keterangan tambahan di Polres Subang, Senin kemarin.

Sudah sembilan kali ia diperika atas kematian istri dan anaknya. Tak banyak yang disampaikan Yosep soal pemeriksaan ini.

Bahkan, seusai diperiksa hingga malam hari, dia irit bicara. Termasuk soal bercak darah di jaket. Beda sikap Yosep, lain pula dengan Yoris, anak tertua korban pembunuhan. Seperti ayahnya, dia juga merupakan saksi dalam kasus pembunuhan ini. 

Datang bersama istri dan keponakan, pemeriksaan Yoris tak berlangsung lama lantaran sedang sakit.

Hingga hari ke-26 kasus pembunuhan ibu dan anak, ada 25 saksi yang sudah diperiksa polisi. Lima di antaranya adalah orang dekat almarhum. Mereka adalah Yosef Hidayat. Suami sekaligus ayah korban. Ia jadi saksi karena menjadi orang pertama yang menemukan kedua korban di bagasi mobil.

Baca Juga: Yosef Diperiksa Bareskrim Polri, Dicecar 3 Hal Ini Terkait Pembunuhan di Subang

Kedua, mimin, istri muda Yosef. Dia disebut saksi lain sempat berselisih dengan korban. Mimin sebelumnya menjabat sebagai bendaraha di yayasan milik Yosef sebelum digantikan Amel, korban.

Ketiga Yoris, anak pertama korban menjadi ketua di yayasan milik Yosef.

Keempat, kiki, kekasih Amel. Dia juga orang pertama yang membekukan akun korban beberapa hari setelah korban ditemukan tewas.

Kelima, Danu keponanakan korban yang sering mengunjungi korban dan dekat dengan Yosef

Dua puluh lima saksi dan ahli sudah dimintai keterangan polisi dalam pembunuhan sadis ini. Penyidik dari Polres hingga Mabes Polri pun telah dikerahkan. Namun, publik sepertinya masih harus menunggu siapa pelaku dan apa motif kasus pembunuhan ibu dan anak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x