Kompas TV regional berita daerah

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi GM PLN Sulselrabar, ada apa ?

Kompas.tv - 14 September 2021, 14:23 WIB
kakanwil-kemenkumham-sulsel-sambangi-gm-pln-sulselrabar-ada-apa
Kakanwil Harun berterima kasih kepada jajaran PLN yang telah dengan cepat mengecek instalasi listrik pada lapas dan Rutan se Sulsel, (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto senin (13/9) sambangi GM PLN Unit Induk Wilayah  Sulawesi Selatan ,Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat( Sulselrabar) Awaluddin Hafid.

Kakanwil Harun berterima kasih kepada jajaran PLN yang  telah dengan cepat mengecek instalasi listrik pada lapas dan Rutan se Sulsel, dalam rangka mitigasi risiko dan pencegahan kebakaran. 

Harun juga mohon kepada GM Awaluddin Hafid untuk menunjuk pejabat nya jadi narasumber dalam zoom meeting dg jajaran ka Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan terkait pemeliharaan jaringan listrik agar terhindar dari korsleting dan kebakaran.

Selanjutnya kakanwil Harun Juga mohon kepada pihak PLN agar selama   seleksi kemampuan dasar (SKD) CPNS Kemenkumham tahun 2021,  dari  28 September sampai  12 Oktober 2021 di UKI Paulus Makassar,  listriknya tidak padam.

GM Awaluddin Hafid mengatakan  bahwa pengamanan kelistrikan sebenarnya tidak terlalu rumit, tapi diperlukan kehati-hatian .

“Kami sudah menerima laporan bahwa seluruh Lapas/rutan telah dikunjungi oleh PLN  setempat. Dan PLN siap membantu mengamankan instalasi jaringan listrik yang ada serta mensosialisasikannya pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar Achmad Satria Prakarsa.

 

 

#PLN
#lapasterbakar
#kanwilkumhamsulsel



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x