Kompas TV entertainment musik

Rapper Latin Ozuna Bakal Berkolaborasi dengan BLACKPINK dan Megan Thee Stallion

Kompas.tv - 14 September 2021, 13:43 WIB
rapper-latin-ozuna-bakal-berkolaborasi-dengan-blackpink-dan-megan-thee-stallion
BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Ozuna, bersama DJ Snake dan Megan Thee Stallion. (Sumber: instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi sekaligus rapper asal Puerto Rico Juan Carlon Ozuna Rosado mengonfirmasi bahwa dirinya bakal berkolaborasi dengan BLACKPINK dan Megan The Stallion.

Ozuna secara pribadi mengungkapkan kolaborasi ini di atas karpet merah MTV Video Music Awards 2021, sesaat sebelum pemutaran perdana single terbarunya, ‘La Funka’, Senin (13/9/2021).

“DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan Ozuna, akan datang berikutnya,” kata Ozuna dengan penuh semangat, dikutip dari MTV News, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Jadi Artis K-Pop Perempuan Pertama, Rose BLACKPINK Tampil di Met Gala 2021

Belum diketahui bagaimana detail kolaborasi musisi ini akan digarap, termasuk soal judul lagu dan tanggal rilisnya.

NME melaporkan bahwa pada Mei lalu, DJ Snake mengklaim bahwa dirinya sedang bekerja dengan Lisa BLACKPINK. Namun, tidak jelas apakah lagu ini akan menjadi duet atau memang bagian dari kolaborasi dengan Ozuna.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK merilis debut solonya yang telah lama dinantikan oleh penggemarnya. Lisa merilis album yang bertajuk LALISA.

Sementara itu, Megan Thee Stallion juga sempat berkolaborasi dengan bintang Kpop, BTS, untuk lagu ‘Butter’ bulan lalu.

Baca Juga: Olivia Rodrigo, Lil Nas X Hingga BTS, Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV VMAs 2021

Untuk diketahui, Ozuna mendapatkan popularitasnya di dunia musik internasional pada 2018 setelah berkolaborasi dengan DJ Snake, Selena Gomes, dan Cardi B dalam lagu ‘Taki-Taki’.

Awal tahun 2021, Ozuna kembali hadir dengan merilis album kolaborasi berjudul ‘Los Dioses’ dengan rapper Puerto Rico Anuel AA.



Sumber : MTV News/NME


BERITA LAINNYA



Close Ads x