Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Berhadiah Sembako Buat Warga

Kompas.tv - 13 September 2021, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat ikut serta dalam vaksinasi covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh tim vaksinator presisi dari polri, di kabupaten klungkung bali, setiap selesai vaksinasi, warga diberikan hadiah sembako.

Target percepatan vaksinasi covid-19, untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan meningkatkan kekebalan tubuh masyrakat, upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan.

Seperti di kabupaten klungkung bali, vaksinasi yang dilakukan oleh tim dari kepolisian polres klungkung, menggugah minat warga untuk datang ke lokasi vaksinasi, dengan cara memberikan hadiah berupa paket sembako.

Karena, hingga saat target pecepatan vaksin khususnya masyarakat di pedesaan masih rendah, dan banyak yang hanya vaksin sekali.

Kapolres klungkung, akbp i made dhanuardana mengaku menambah gerai-gerai vaksin presisi polri, dari tingkat kabupaten hingga ke banjar-banjar.

Bahkan ditengah perpanjangan pandemi level empat untuk bali saat ini, semangat masyarakat juga didorong dengan diberikan hadiah paket sembako, yang sebelumnya diumumkan melalui petugas kepolisian dan tni di desa.

Sedikitnya lebih dari 500 warga dari lintas usia, antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dosis kedua.

Hingga saat ini angkat vaksinasi untuk propinsi bali, tahap pertama sudah mencapai 107 persen, sedangkan vaksin tahap kedua 66,99 persen.

 

 

 

#Covid19 #BupatiKlungkung #Vaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x