Kompas TV entertainment selebriti

Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri, Begini Tanggapan Ayah Taqy Malik

Kompas.tv - 13 September 2021, 14:26 WIB
dituduh-lakukan-penyimpangan-seksual-oleh-istri-siri-begini-tanggapan-ayah-taqy-malik
Istri siri ayah Taqy Malik Mansyardin Malik, Marlina Octoria, saat melakukan konferensi pers. (Sumber: Tribunnews/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, akhirnya buka suara terkait tudingan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Sayangnya, Mansyardin tak menjelaskan tuduhan tersebut dan mengaku sedang berada di dalam perjalanan. Dia berjanji akan segera memberikan penjelasan bersama pengacaranya siang nanti.

“Soal itu (tuduhan penyimpangan seksual, nanti saja ya. Nanti siang saya dan pengacara akan preskon menjelaskan semua,” ujar Mansyardin singkat, dikutip dari Tribun Seleb, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Istri Siri Ungkap Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan Seksual, Ini Kesaksiannya

Untuk diketahui, nama ayah Taqy Malik mendadak menjadi perhatian publik setelah istri sirinya yang bernama Marlina Octoria buka suara soal dugaan penyimpangan seksual.

Dalam konferensi pers yang digelar Minggu (12/9/2021), Marlina mengaku kerap dipaksa berhubungan intim dengan Mansyardin Malik.

“Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Sementara itu, kakak Marlina, Fanca, mengungkapkan bahwa Mansyardin juga memaksa Marlina berhubungan saat sedang haid.

“Belum sampai dua bilan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama, dia lakukan,” kata Fanca.

Baca Juga: Sosiolog UI: Pelaku Kejahatan Seksual Anak Tak Perlu Dapat Tempat Apalagi Diidolakan

Di sisi lain, kuasa hukum Marlina, Eri Kartaneara mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan visum. Hasilnya, kliennya mengalami kerusakan di bagian vitalnya.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium empat,” kata Eri.

Untuk diketahui, Marlina mengaku menikah secara siri dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021, tepat di hari Idul Adha, di Apartemen Green Menteng, Jakarta Pusat.

Keduanya berkenalan lewat media sosial Instagram. Setelah dua kali bertemu, mereka melakukan taaruf.



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb


BERITA LAINNYA



Close Ads x