Kompas TV regional berita daerah

Pihak Mall Mulai Sosialisasi Aplikasi Pemindai Peduli Lindungi

Kompas.tv - 11 September 2021, 19:36 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palu mulai sosialisasi kan aplikasi pemindai dari peduli lindungi. Aplikasi itu akam menjadi syarat pengunjung untuk memasuki pusat perbelanjaan.

Untuk membantu pencegahan penyebaran virus korona, salah satu pusat perbelanjaan di kota palu mulai sosialisasikan penggunaan aplikasi peduli lindungi, aplikasi ini dilengkapi dengan alat pemindai atau scan yang akan di tujukan ke cetakan kode yang disiapkan di pintu masuk pusat perbelanjaan.

Salah satunya di pusat perbelanjaan Palu Grand Mall Palu, di setiap pintu telah disediakan bar code untuk di pindai melalui aplikasi peduli lindungi. di aplikasi itu akan mencatat berapa pengunjung di dalam pusat perbelanjaan itu. Manager marketing PGM Palu Agung mengatakan pihaknya masih menunggu instruksi dari pemerintah kota.

Selama masa pandemi level empat di Kota Palu pihak pusat perbelanjaan melakukan pembatasan pengunjung dan waktu operasional, dalam beberapa bulan terakhir pun jumlah pengujung terpantau turun dari hari biasanya.

#AplikasiPeduliLindungi #PGM #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x