Kompas TV regional berita daerah

Kejar Herd Immunty, Sesko TNI Salurkan 1.000 Dosis Vaksin

Kompas.tv - 10 September 2021, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sesko tni dan perempuan tangguh indonesia menggelar kegiatan vaksinasi bagi kaum disabilitas di Mako Sesko TNI, di jalan turangga kota bandung vaksinasi disabilitas ini sebagi bentuk upaya mempercepat program vaksinasi pemerintah dalam mencapai herd immunity masyarakat yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2021.

Guna membantu program vaksinasi pemerintah Sesko TNI dan yayasan perempuan tangguh indonesia menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan penyandang disabilitas.

Vaksinasi disabilitas ini menyasar seribu penerima vaksin diantaranya masyarakat umum dan  penyandang disabilitas  selama dua hari.

Jenis vaksin yang diberikan adalah  sinovak serta sinovarm yang sudah dinyatakan aman dipergunakan bagi masyarakat penyandang disabilitas. Selain memberikan vaksin dalam program vaksinasi disabilitas ini pun dibagikan paketan sembako.

Komandan sesko tni mengatakan untuk membantu program pemerintah mencapai target 37 juta atau 70 persen dari populasi penduduk di jabar pada akhir tahun 2021, perlu dibantu oleh semua kalangan baik sipil maupun tni-polri.

Diharapkan dengan program vaksinsi masal disabilitas ini dapat membantu program vaksinasi pemerintah, dalam mencapai herd imunity masyarakat yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2021 mendatang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x