Kompas TV olahraga kompas sport

Bertahan di Tengah Pandemi, Persib Bandung Genjot Penjualan Jersey

Kompas.tv - 9 September 2021, 14:44 WIB
bertahan-di-tengah-pandemi-persib-bandung-genjot-penjualan-jersey
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, saat diwawancarai wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (31/03/2021). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Guna meningkatkan pemasukan dana, Persib Bandung berniat memaksimalkan penjualan jersey.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menjelaskan, dalam situasi pandemi seperti ini klub harus berinovasi dari sisi bisnis agar terhindar dari krisis keuangan.

"Kenapa kami sekarang juga ada fokus ke jersey karena tadi, jersey memberikan sumbangan finansial ke Persib, semoga banyak juga bobotoh yang membeli jersey original untuk membantu klub," kata Teddy kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Menang Tipis di Laga Perdana, Persib Lakukan Evaluasi

Selain merilis jersey original player issue, pihak Persib juga akan merilis jersey edisi suporter. Produksi dan penjualan jersey tersebut akan melibatkan sejumlah pedagang kecil dan pelaku UMKM.

Kata Teddy tujuan dari dirilisnya jersey Persib edisi suporter ini adalah, memajukan roda perekonomian masyarakat dan memerangi pembajakan jersey klub sepak bola yang marak terjadi di Indonesia.

"Selain yang jersey player issue kami juga akan segera merilis jersey versi suporter. Nanti mungkin keluar dua minggu lagi. Harganya sangat terjangkau dan itu original bukan bajakan karena hasil kerjasama kami dengan pedagang kecil dan UMKM," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Borneo FC vs Persebaya di Liga 1 2021-22: Pesut Etam Tekuk Bajul Ijo dengan Skor 3-1

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x